Purwakarta Dapat Penghargaan AHI

PURWAKARTA, RAKA – Pemerintah Kabupaten Purwakarta berhasil meraih penghargaan di ajang kompetisi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 pada kategori Terpopuler di Media Digital 2021 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia Group.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berjanji akan terus komunikatif agar kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintahannya sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Purwakarta.

Menurut Anne, selain Pemkab Purwakarta, ada sejumlah pemerintahan di tingkat kabupaten lainnya yang menerima penghargaan sejenis, diantaranya Kabupaten Banyuwangi, Deli Serdang, Halmahera Utara, Minahasa, Tasikmalaya dan Kabupaten Wonosobo.
“Penghargaan ini juga akan menjadi motivasi bagi kami untuk berupaya semaksimal mungkin agar media-media di Kabupaten Purwakarta dapat berperan aktif dan bersinergi dalam menyebarkan informasi-informasi yang positif dan mendidik,” kata Anne, Kamis (7/10).

Dia juga berharap agar media-media di Kabupaten Purwakarta dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan media informasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Purwakarta. (gan)