Minta Nasi Goreng Gratis Tewas Mengambang

TELUKJAMBE BARAT, RAKA – Mayat lelaki tanpa identitas mengambang di sekitar pintu air jembatan Syphone di Kampung Bojong RT 01/01, Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Jumat (9/11). Temuan itu keruan membuat heboh warga disekitar jembatan tersebut.

Mayat lelaki berambut pendek, kulit sawo matang menggunakan celana pendek selutut dan tinggi sekitar 160 cm itu kali pertama ditemukan Hamdani (34) warga Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Dia saat itu bersama Sopandi (45) warga Kampung Bojong RT 01/01, Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat. Keduanya mencium bau busuk menyengat ketika melintasi jembatan Syphone.

Karena penasaran keduanya lantas mencari sumber bau dan mendapatkan sosok mayat mengapung diantara hamparan enceng gondok. Hamdani dan Sopandi lantas melaporkan temuan itu ke Polsek Telukjambe Barat. Tak lama setelah datang polisi mayat langsung dievakuasi ke RSUD Karawang guna dilakukan visum. “Untuk data dan identitas korban nihil,” ucap Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudin.

Sementara, terkait temuan mayat tersebut, Kasi Trantib Kecamatan Telukjambe Barat Ocang mengatakan dua hari sebelumnya ada orang menceburkan diri ke Sungai Tarum Barat. Menurut informasi orang itu mengalami depresi dan sempat melarikan motor pedagang nasi goreng setelah minta dibuatkan nasi goreng. “Kata saksi mata yakni pedagang nasi goreng, tidak jauh dari Sungai Tarum Barat dia itu langsung duduk saja di kursi dan minta dibuatkan nasi goreng,” ucap Ocang.

Karena mengira pekerja bangunan permintaan itu dilayani. Tetapi setelah nasi goreng disajikan lelaki tak dikenal itu malah mengamuk. Lelaki yang diduga stres itu lantas diusir pedagang nasi goreng. Tetapi entah bagaimana tahu-tahu lelaki itu membawa kabur motor pedagang nasi goreng. Tak mau kehilangan motornya pedagang nasi goreng lantas meneriaki maling, sehingga membuat lelaki diduga stres itu ketakutan dan langsung melompat ke Sungai Tarum Barat setelah meninggalkan motor yang dibawa kaburnya.

“Orang itu sempat terlihat mau berenang kepinggir tapi tidak jadi. Mungkin karena takut setelah melihat banyak orang dipinggir sungai. Dia sempat berusaha berenang sebelum menyelam dan hilang,” ucap Ocang dan mengaku tidak mengetahui nama pedagang nasi goreng itu. (yfn)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *