Golkar Minta Kader Solid Dukung Cellica-Aep

Pengurus Golkar Karawang dan Jawa Barat

KARAWANG, RAKA – Menjelang Pilkada 2020 DPD Partai Golkar Jawa Barat berikan pendidikan dan orientasi pengurus terhadap kader tingkat kecamatan dan desa se-Kabupaten Karawang, di DPD Partai Golkar Karawang, kemarin.

Pendidikan dan orientasi pengurus ini diberikan oleh para pengurus DPD Jawa Barat. Salah satu politisi Golkar asal Karawang Sri Rahayu Agustina juga terlihat hadir dan memberikan materi pada kegiatan tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah, mengatakan kegiatan saba desa untuk sosialisasi dan konsolidasi kader. Dimana kader harus mengetahui calon yang diusung Partai Golkar. “Kemudian disampaikan ke masyarakat calon yang diusung Partai Golkar. Yaitu Cellica dan Aep,” katanya, disela-sela kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Sri Rahayu Agustina juga memberikan arahan terhadap kader Golkar tingkat kecamatan dan tingkat desa se-Kabupaten Karawang. “Kita jangan melihat masa lalu tetapi harus melihat kedepan karena kita tahu perolehan suara dalam Pileg 2019 menurun,” ujarnya.

Sri Rahayu juga meminta seluruh kader untuk bergerak baik kader yang duduk di legislatif mapun kader pengurus tingkat kecamatan hingga tingkat desa untuk sering silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah masing-masing. “Mulai hari ini harus segera silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk Golkar kembali besar seperti masa-masa kejayaannya,” ucap dia.

Sri Rahayu juga meminta kader-kader untuk tidak lagi menyebrang ke paslon lain karena partai Golkar sudah mengusung paslon Cellica-Aep dalam Pilkada mendatang 9 Desember mendatang. Pilkada Karawang juga menjadi barometer dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang. “Pilkada Karawang Golkar siap memenangkan pasangan Cellica-Aep,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Karawang Syukur Mulyono menuturkan, kegiatan pendidikan dan orientasi ini merupakan salah satu program DPD Jawa Barat yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali. Kegiatan tersebut juga menjadi salah satu strategi dalam menjelang pilkada serentak tahun 2020.”Ini juga bertujuan untuk konsolidasi, sosialisasi dan juga untuk persiapan yahun 2024 mendatang,” tambahnya. (nce)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Radar Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *