Serunya Curhatan Liburan Sekolah

SEMANGAT : Hari pertama sekolah, pelajar MTs Al-Ianah terlihat bersemangat.

KLARI, RAKA – Di hari pertama masuk sekolah sebagian sekolah belum melakukan aktifitas belajar, seperti yang tengah dilakukan di MTs Al-Ianah, siswanya mengisi waktu luang dengan menceritakan liburan yang sudah dilewati.

Siswa kelas VII E MTs Al-Ianah Zielvia Yuniar Fadillah, mengatakan, dalam mengisi waktu libur sekolah, ia bersama keluarganya bermain di salah satu tempat wisata yang ada di Bandung. “Iyah kemarin aku liburan ke Bandung sama mamah dan bapak aku pokoknya seru banget,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk berbagi keseruan selama berliburnya, di hari pertama masuk sekolah tanpa jam pelajaran ia mengisinya dengan berbagi cerita bersama teman-temannya. “Seru banget cerita liburan sama teman-teman, pokoknya sambil tertawa bahagia deh,” tambahnya.

Hal serupa disampaikan Salsa Dwi Wardani, dalam mengisi waktu libur sekolah, ia memilih untuk pergi camping bersama kakaknya selama dua hari, tentunya keseruan serta rasa takut ia curahkan kepada teman satu kelasnya sehingga suasana diskusi cerita liburan makin hidup. “Ada tegang, ada lucu pokonya kita bahagia kalau sudah cerita hari liburan sekolah,” paparnya.

Berbeda dengan apa yang disampaikan oleh M Naufal Rifqyansyah Nugraha, meskipun ia tidak berlibur di luar rumah, namun hal tersebut tidak membuat dirinya kehilangan kebahagiaan, dengan berkumpul keluarga besarnya saat libur sekolah, rupanya hal tersebut sudah membuat dirinya bangga dan menambah kedekatan dengan keluarga. “Kumpul keluarga di rumah juga tidak kalah seru kok, apalagi banyak saudara jauh pada datang ke rumah, jadi tambah seru deh,” pungkasnya. (mal)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *