KARAWANG

Grand Opening The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang

KARAWANG,RAKA- The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, mall outlet mewah internasional terbesar di Indonesia, sukses menyelenggarakan acara peresmian Grand Opening. Hal ini menegaskan komitmennya untuk menyediakan destinasi hijau perkotaan yang unik dengan pengalaman berbelanja mewah kelas dunia. Acara ini juga menghadirkan Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group sebagai perusahaan joint venture PT Karawang Outlet Mall.
Inagurasi secara simbolis dilaksanakan oleh Noneng Komara Nengsih, kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, H. Eka Sanatha, sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Ueda Hajime, perwakilan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, William Liem, chief Executive Officer Tuan Sing Holdings Group, Masato Aikawa, senior Executive Officer Mitsubishi Estate Co. Ltd. (MEC) dan Patrick Tan dan Junichiro Kinoshita, Direktur PT Karawang Outlet Mall.
Presiden Direktur PT Karawang Outlet Mall (Tuan Sing Holdings) Patrick Tan menjelaskan, bahwa The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang merupakan tonggak penting bagi Tuan Sing Holdings. “Ini adalah kolaborasi pertama kami dengan Mitsubishi Estate untuk menciptakan mall outlet mewah pertama di Indonesia. Proyek ini bukan hanya upaya komersial; ini merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan lanskap ritel di Indonesia. Kami bertujuan untuk menciptakan tujuan belanja yang mewah dan mudah diakses dengan konsep green urban,” katanya, Rabu (17/7).
Selain itu, lanjutnya, pihaknya memiliki tujuan untuk menumbuhkan ekosistem ritel dinamis yang menguntungkan semua pemangku kepentingan, mulai dari pemilik brand dan operator F&B hingga konsumen yang mencari pengalaman berbelanja unik dan berkelas dunia. “Pengembangan ini adalah properti pertama kami di pulau Jawa, menyusul kesuksesan Opus Bay di Batam. Ini adalah bukti keyakinan kami pada pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat dan masa depan serta menjanjikan sebagai kekuatan ekonomi global,” paparnya.
Setelah menggelar soft opening pada 5 Desember 2023, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang telah menunjukkan eksistensinya sebagai ikon outlet mall mewah internasional dengan menghadirkan lebih dari 100 toko dengan berbagai brand mewah ternama, seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Bally, dan Boss. Terletak di Karawang, The Grand Outlet – East Jakarta menawarkan lokasi strategis dengan layanan antar jemput gratis yang tersedia di Plaza Semanggi dan hotel di sekitar Karawang. Kota ini juga merupakan daerah berkembang dengan pertumbuhan penduduk dan pendapatan relatif tinggi, menciptakan basis pelanggan kuat dan memposisikan mal sebagai tujuan bagi pembeli dari Jakarta dan sekitarnya. Dengan demikian, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi bepergian ke luar negeri untuk berbelanja brand-brand mewah, karena The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang menawarkan alternatif yang berlokasi strategis dekat dari pusat kota.
Dengan luas area sewa lebih dari 27.000 meter persegi di atas lahan seluas 88.000 meter persegi, The Grand Outlet—East Jakarta, Karawang adalah proyek inovatif yang dirancang untuk menjadi outlet mall mewah terbesar di Indonesia. Menawarkan pilihan brand ternama, dan melayani segmen pembeli Indonesia yang sedang berkembang yang mencari produk fashion dan gaya hidup berkualitas tinggi dengan diskon hingga 70 persen setiap hari.

Direktur PT Karawang Outlet Mall (Mitsubishi Estate Indonesia) Junichiro Kinoshita mengatakan, pencapaian The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang mewakili komitmen untuk merintis proyek-proyek yang inovatif dan adaptif. “Kami fokus pada pengembangan yang memadukan ruang ritel dan komersial, menciptakan lingkungan dinamis dan saling terkoneksi yang menyesuaikan dengan gaya hidup kontemporer dan menarik pengunjung. Kami optimis The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang akan muncul sebagai destinasi wisata baru yang menarik,” ucapnya.
The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dengan menghadirkan diskon hingga 70% setiap hari dan berkelanjutan, sehingga pelanggan dapat menemukan pengalaman berbelanja yang luar biasa setiap kali mereka berkunjung. Didukung dengan fasilitas yang diciptakan untuk pengalaman nyaman dan mewah bagi semua pengunjung, seperti pilihan F&B yang terkenal, parkir luas, area hijau khusus untuk relaksasi, dan fasilitas ramah keluarga seperti taman bermain. (rls)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button