BISNIS
Trending

Peresmian Yamaha Flagship Shop di Bandung

Wujud Nyata Realisasi Premium Dealer Layani Konsumen

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk unggulan berkualitas tinggi juga memberikan pelayanan optimal bagi konsumen. Dari sisi kualitas pelayanan, Yamaha konsisten melakukan peningkatan salah satunya yang masih terus dijalankan secara bertahap adalah renovasi dealer berkonsep Premium Shop. Ini merupakan bagian dari penerapan strategi premium marketing untuk selalu menghadirkan standar pelayanan terbaik di dealer Yamaha.

Implementasi proyek tersebut sudah mulai terwujud diawali dengan re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta yang dilakukan dalam momen perayaan 50th Anniversary Yamaha Indonesia di 2024. Setelah itu berlanjut dengan merenovasi Yamaha Flagship Shop Bandung yang akhirnya diresmikan oleh management PT. YIMM dalam seremonial pada Jumat 7 Maret 2025.

“Hari ini kita sudah melihat improvement yang merupakan target dari tahun lalu saat merayakan 50 tahun Yamaha berdiri.

Setelah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung.

Nuansa di Yamaha Flagship Shop Bandung sedikit berbeda karena lebih premium dan luxury, sedangkan Yamaha Flagship Jakarta konsepnya technology.

Tahun ini kami juga akan melanjutkan re-opening Yamaha Flagship Shop di Jawa Tengah dan Bali, serta sampai akhir tahun ini targetnya mencapai 100 dealer berkonsep Premium Shop.

Bukan hanya renovasi dealer, tapi kami juga ingin memberikan experience baru bagi konsumen karena zaman sekarang lebih digital, berbeda jauh dengan 20 tahun yang lalu.

Secara perdana juga, kami ingin memperkenalkan Logo 2D baru Yamaha. Dengan berbagai pembaruan ini, kami berharap Yamaha akan semakin dekat dengan konsumen, serta menjadi bukti komitmen Yamaha untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan dealer kami.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Yamaha,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium seperti yang saat ini hadir di Jakarta dan Bandung, menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman *Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :

Desain Premium

Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Customer-Based

Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.

Kenyamanan Di Ruang Tunggu

Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

Hadirnya Yamaha Dealer Premium telah memberikan pengalaman baru dan berbeda serta makin mendekatkan dengan konsumen. Layanan premium yang diberikan kepada konsumen adalah bentuk komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Selain itu, juga makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.

Logo 2D Baru Yamaha

Desain logo 2D baru Yamaha memiliki visibilitas yang lebih tinggi untuk diterapkan di berbagai platform media. Secara filosofi, logo baru ini menjadi simbol dari spirit Yamaha yang selalu terus berinovasi sesuai dengan tren dan perkembangan zaman. Dengan tetap mempertahankan nilai serta tradisi perusahaan yang telah dibangun sejak 70 tahun terakhir.

*Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi

Related Articles

Back to top button