Bocah Bekasi Tenggelam di Tanjungpakis Dua Hari

PAKISJAYA, RAKA – Tim SAR gabungan berhasil menemukan wisatawan yang dilaporkan hilang di Pantai Tanjungpakis, Kecamatan Paksijaya, Sabtu (1/8). Korban ditemukan meninggal dunia di perairan pantai Paksijaya, setelah tim melakukan pencarian selama dua hari

Sebelumnya korban atas nama Kurnia Deni (7) asal Perum Bumi Kahuripan Indah, Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, hilang saat berkunjung di pantai wisata pada hari Raya Idul Adha.

Dikatakan Rafik, komandan Tim Basarnas, menurut informasi yang diterima pada Jumat (31/7), pihaknya mengaku sebelumnya orang hilang di pesisir pantai Karawang tersebut belum dapat dipastikan apa karena terseret ombak atau hilang di darat. Pasalnya saat itu kondisi ombak pun tidak besar.
“Jadi rekan-rekan di sana melakukan pencarian di perairan dan di darat juga,” katanya.

Tim SAR Gabungan dari BPBD, KRI, Tagana, Muspika dan aparat setempat beserta masyarakat berhasil menemukan korban. Kata Aang Fauzi Satgas BPBD Karawang, korban ditemukan sekitar pukul 14:45 WIB di 200 meter ke arah barat dari plang pantai Wisata Tanjung Pakis.
“Korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka karena pihak keluarga sudah rela, sudah rido dan mengikhlaskan, jadi tidak ada autopsi,” pungkasnya. (mra)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Radar Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *