Lima Janji Cellica di Dengklok

RENGASDENGKLOK, RAKA – Calon bupati Karawang nomor urut dua, Cellica Nurrachadiana menyampaikan program pembangunan di hadapan sejumlah masyarakat Rengasdengklok, jika terpilih menjadi bupati periode selanjutnya.

Lima program Cellica diungkapkan di tengah silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat warga Rengasjaya I, Desa Rengasdengklok Selatan.
Cellica mengaku akan mendorong untuk pelebaran Jalan Proklamasi, yakni jalan Tanjungpura-Rengasdengklok, dan hal itu sudah diajukan kepada gubernur Jawa Barat. Kedua, akan melanjutkan pembenahan dan penataan pasar Rengasdengklok yang sekarang ini tengah berlangsung pembangunan Pasar Proklamasi.
“Nanti bekas pasar yang lama, Insyaallah saya akan jadikan pedestarian,” kata Cellica di hadapan masyarakat Rengasdengklok.

Kemudian, jika Cellica terpilih kembali sebagai bupati Karawang, pihaknya akan melakukan pembangunan RSUD di wilayah Rengasdengklok sehingga masyarakat wilayah utara ini tidak jauh-jauh untuk berobat. Selain itu dengan RSUD di Rengasdengklok, bisa meningkatkan perekonomian warga setempat. Keempat, calon nomor urut dua, akan menata monumen Tugu Rengasdengklok seperti di Senayan Jakarta atau lapangan Karangpawitan.
“Jadi Insya Allah nanti kita akan bikin seperti lapangan Karangpawitan tapi ada penambahannya yaitu monumen sejarah, museum rumah bekas Bung Karno supaya jadi nilai pendidikan bagi anak-anak di Kabupaten Karawang,” katanya.

Janji kelima yang dikemukakan Cellica yakni akan menjadikan jalan menuju Tugu Kebulatan Tekad sebagaimana yang ada di kota-kota. Sehingga harus bangga menjadi orang Rengasdengklok dan bangga menjadi orang Karawang Utara.
“Jadi ini memang program walaupun saya tahu belum sempurna tapi Insya Allah kalau dari infrastruktur, pendidikan dan lain-lain, mudah-mudahan ini menjadi peningkatan perekonomian,” pungkasnya. (mra)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Radar Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *