Tas Hitam Diduga Berisi Bom, Warung Makan di Cikampek Dipasangi Garis Polisi

CIKAMPEK, RAKA – Warga Cikampek dihebohkan dengan adanya penemuan barang mencurigkan berupa tas hitam diduga bahan peledak di salah satu warung makan di Jalan Ahmad Yani Cikampek, tepatnya di Dusun Galur Desa Cikampek Selatan.

Riki Fajriansyah warga Desa Cikampek Selatan mengatakan, pada saat akan membuka warung sekitar pukul 09.00 WIB, ada tas berwarna hitam di depan warungnya . Dia menilai tas hitam tersebut mencurigakan setelah dilihat ada rangkaian kabel diduga berisi bahan peledak. “Sekitar jam 9.00 WIB, mau buka warung ada tas hitam mencurigakan di depan warung saya,” ujarnya, kepada Radar Karawang, Selasa (2/6).

Ia merasa was-was dan takut dengan adanya barang yang mecurigakan itu dan langsung memberitahu kepada orang tuanya untuk melaporkan kepada pemerintah desa setempat dan pihak kepolisian. “Karena takut itu barang bahan peledak beneran langsung laporan kepihak kepolisian dan desa,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan Radar Karawang, saat pukul jam 11:45 di lokasi kejadian banyak anggota kepolisian dari Polres Karawang, Brimob Polda Jabar melakukan sterilisasi lokasi penemuan bahan peledak dengan memasang garis polisi sambil menunggu Tim Penjinak Bom Polda Jabar. Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi hingga berita ini ditulis. (acu)

Polisi memasang garis polisi di warung ayam bakar

Recommended For You

About the Author: Redaksi Radar Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *