Disiplin Pakai Masker

Babinsa Cikampek Barat, Serka Karsadi

CIKAMPEK, RAKA – Jika Anda menyangi diri dan keluarga, pakai masker saat ke luar rumah. Pasalnya, virus corona masih gentayangan mencari korban yang lemah imunitas dan menyepelekan protokol kesehatan.
Menurut Babinsa Cikampek Barat Sersan Kepala Karsadi, masker tidak lagi sebagai kebutuhan sekunder, tapi sudah jadi kebutuhan utama.

Ia menerangkan, meski tidak mudah melaksanakan profesinya dan selalu melakukan sosialisasi kepada masyarkat, namun masih banyak masyarakat yang tidak melaksanakan protol kesehatan dan tidak menggunakan masker pada saat berpergian. “Kita bukan membatasi aktivitas masyarakat, hanya menjalankan tugas dan sayang kepada masyarakat, agar tidak terpapar virus corona,” terangnya.

Menurutnya, jika terpapar positif corona, bukan hanya hanya merugikan diri sendiri, bahkan bisa menularkan virus tersebut kepada orang terdekat bahkan kepada keluarga, anak dan istri tercintai di rumah. “Sayangi diri sendiri keluarga, gunakan masker sebagai kebutuhan agar terhindar dari virus corona,” tuturnya.

Selain itu, harus rajin mencuci tangan, berolahraga, menghindari tempat keramaian serta harus jaga jarak. “Intinya, harus menjalankan protokol kesehatan. Jagan sampai menyesal di kemudian hari,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *