Guru SMK Tri Mitra Juara Lomba Vidio Pembelajaran

TERIMA PENGHARGAAN : Guru SMK Tri Mitra menerima penghargaan Juara Lomba Vidio Pembelajaran Jabar KUWL.

KOTABARU, RAKA – Salah satu guru SMK Tri Mitra menjadi juara Lomba Video Pembelajaran Jabar KUWL. Prestasi itu pun langsung diapresiasi oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Nana Sutardi, Staf Pengem­bangan dan Produksi UPTD Tikomdik, menyampaikan selamat kepada salah satu guru SMK Tri mitra yang telah menjadi juara Lomba Video Pembelajaran Jabar KUWL. ”selamat kepada guru SMK Tri Mitra yang berhasil menjadi juara 1 Lomba Video Pembelajaran Jabar KUWL,” ucapnya.

Nana berpesan jangan langsung berpuas diri sampai disini, dia meminta guru yang meraih prestasi itu untuk terus mengembangkan bakat sehingga ke depan pestrasi-prestasi lain bisa diraih. ”Terus kembangkan potensi­nya yah,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala SMK Tri Mitra, Iwan Sumitra menyampaikan terima kasih, kepada dinas pendidikan Jawa Barat.
Menurut Iwan, kegiatan lomba atau pemilihan ini memiliki arti sangat penting dan strategis dalam upaya meningkatkan kualitas dan produktivitas SDM yang diarahkan kepada pengem­bangan profesionalisme guru dan tenaga kependidikan. ”Dalam perolehan lomba ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada guru dan tenaga pengajar kependidikan yang berprestasi dan berdedikasi tinggi,” katanya.

Dia berharap, penghargaan ini menjadi pemicu untuk dapat mendorong mening­katkan kemampuan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan lainnya sehingga dapat menghasilkan peserta didik yang berberprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. ”Saya harap apa yang sudah diraih dapat mendorong meningkatnya kualitas pendidikan yang mampu menjawab tantangan era global berbasis keung­gulan,” pungkas Iwan. (zie)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *