Hidup Rakyat Makin Susah

KOTABARU, RAKA – Di tengah pandemi virus corona, masyarakat meminta kepada PLN untuk tidak mematikan listrik secara mendadak. Kamaludin (36) warga Dusun Krajan RT 02 RW 02, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru mengatakan, saat kondisi sekarang ini, pemerintah sudah membuat berbagai kebijakan untuk memutus mata rantai corona, diantaranya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berdampak terhadap banyak karyawan karena dirumahkan oleh perusahaan. “Sekarang aktivitas masyarakat dibatasi, harus diam di rumah dan menjalankan anjuran pemerintah,” ujarnya kepada Radar Karawang, Senin (18/5).

Menurutnya, pemerintah juga harus memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih dari biasanya. Diantaranya layanan listrik. “Ini sesudah azan mati listrik. Sudah hidup susah, makin susah,” katanya.

Wahyudin (40) warga lainnya mengaku sudah pusing mencari nafkah untuk keluarga, karena dampak virus corona. “Memang bagus banyak bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak virus corona,” katanya.

Ia mengatakan, agar warga tidak makin susah, sehurusnya selama pandemi corona ini belum belum berakhir pihak PLN jangan mematikan listik. “Soalnya, susah untuk masak dan yang lainnya,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *