Panitia Pilkades Pangsel Mulai Kerja

TANDA TANGAN : Panitia Pilkades Pangulah Selatan menandatangani berkas berita acara pelantikan.

KOTABARU, RAKA – Pilkades Pangulah Selatan siap berjalan. Hal itu menyusul panitia Pilkades sudah dilantik oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pangulah Selatan, beberapa hari lalu.

Ketua BPD Pangulah Selatan M. Supadma mengatakan, pembentukan dan pelantikan panitia Pilkades berdasarkan pedoman yang telah dikeluarkan oleh Bupati Karawang, yang berhuhubungan dengan akan digelarnya pesta demokrasi tingkat desa pada 21 Maret 2021 mendatang. ‚ÄúPanitia yang telah ditunjuk diharapkan bisa bekerja secara profesional dan netralitas yang tinggi sehingga jalannya Pilkades bisa berjalan lancar dan aman, tanpa ekses,” jelas ketua BPD M. Supadma.

Adapun 11 Orang yang dilantik dan mengucapkan sumpah / janji disaksikan ketua MUI. Panitia Pilkades sendiri diketuai oleh Muhammad Nurdin Hidayat. Tim monitoring Muspika Kotabaru Sekcam Purwadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPD dan juga jajarannya dan kepada kepala desa yang telah memfasilitasi semua kegiatan tersebut hingga sukses dan lancar.

Diharapkan kepada panitia 11 yang telah dikukuhkan harus berkomitmen mensukseskan pilkades nanti dan setiap gerak gerik kita akan disorot oleh masyarakat. “Untuk itulah dibutuhkan netralitas dan profesional kerja kita jaga faktor kecemburuan masyarakat dengan jalan kita lurus-lurus saja,” ucap Purwadi yang merupakan Sekcam Kotabaru.

Dia mengaku yakin panitia 11 Desa Pangsel akan berpegang pada aturan proses yang telah diatur, karena panitianya berkompentensi di bidangnya. “Setelah dilantik saat ini bisa langsung bekerja sesuai tahapan sampai Pilkades digelar pada 21 Maret 2021 nanti, selamat bekerja sukses selalu dan tak lupa jaga kesehatan pola makanan dan mengikuti Prokes dengan 3M, selamat menjalankan tugas,” pungkasnya. (zie)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *