Polisi Pelototi Pencairan Bantuan

PANTAU PENCAIRAN: Penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Kecamatan Kotabaru dipantau polisi, kemarin.

KOTABARU, RAKA – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Karawang di Kecamatan Kotabaru dipantau oleh pihak kepolisian.

“Kita langsung terjun ke lapangan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan jalannya pendistribusian BST dan bantuan kabupaten bagi masyarakat Kotabaru yang terdampak corona,” ujar Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suhendar kepada Radar Karawang, Selasa (19/5).

Ia menjelaskan, dalam giat tersebut, dilakukan agar bisa berjalan dengan kondusif tidak terjadi kericuhan atau keributan. “Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kita langsung terjun ke lapangan. Alhamdulillah, bantuan berjalan dengan lancar, aman, tertib dan lancar,” terangnya.

Bagi penerima manfaat yang mendapatkan bantuan tersebut, diharapakan kata Tata, untuk menggunakan dengan bijak. Karena bantuan itu diberikan untuk kebutuhan hidup sehari-sehari dalam mengatasi wabah pandemi virus corona. “Gunakan uangnya dengan bijak. Tetap di rumah aja dan jalankan anjuran pemerintah agar virus corono ini segara berakhir,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *