Pria Paruh Baya Tewas di Dalam Mobil

GEGER: Pria paruh baya ditemukan tewas di dalam mobil.

JATISARI, RAKA – Pria payuh baya ditemukan tewas oleh warga di dalam mobil, di Desa Jatibaru, Kecamatan Jatisari. Tomi (19) warga Kampung Dusun Jatibaru, RT 01, RW 01, Desa Jatibaru menagatakan, Sabtu (30/11), sekitar pukul 10:00 WIB, ada mobil pikup dari alur Desa Jatibaru menuju Desa Pacing, tiba-tiba berhenti mendadak di pinggir jalan tersebut. “Kemarin memang benar, di Jalan Kampung Jatibaru, ada orang yang meninggal di dalam mobil,” ujarnya, kepada Radar Karawang, Minggu (1/12).

Ia menilai, korban yang meninggal itu sudah berumur dan tidak ditemukan luka ditubuh korban. “Sepertinya, korban kecapekan atau sakit. Soalnya, tidak ada luka ditubuhnya,” ungkapnya.

Ia mengaku, peristiwa itu menggencarkan warga satu kampung, masyarakat berdatangan melihat pengemudi yang meninggal di dalam mobil pikup. “Mobil kolbak itu, langsung diderek oleh mobil box. Setelah satu jam kejadian, baru datang untuk mengevakuasi, sekitar jam 11:00 WIB,” akunya.

Hal senada dikatakan Rizki (17), warga Desa Jatibaru. Dia mengaku, pada saat melintasi jalan tersebut, banyak orang yang sedang melihat mobil yang berhenti di pinggir jalan. “Memang benar kemarin, sekitar jam 10:00 WIB, ada pria separuh bayu meninggal didalam mobil kolbak,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin SH membenarkan kejadian tersebut. Korban tidak lama berada di tempat kejadian berperkara dan langsung dipulangkan ke kediamannya. “Kemarin juga sudah langsung dibawa oleh keluarga korban,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *