Struktur Panwascam Kotabaru Rampung

Nunu Nugraha

KOTABARU, RAKA – Struktur kepengurusan Panwascam Kotabaru sudah mulai rampung. Sebab, Kepala sekretariat (Kasek) yang baru dilantik sudah menentukan tiga staf teknis, satu staf pembantu dan bendahara. Rencananya, hari ini akan diusulkan ke Bawaslu Kabupaten Karawang.

Kasek Panwascam Kotabaru Nunu Nugraha mengatakan, usai pelantikan Kasek Panwascam,Jumat (10/1) lalu, kini para panwas sudah mulai kerja. “Usai dilantik pun sudah mulai kerja. Peran dan fungsi kasek membantu dan mendorong kinerja komisioner Panwascam,” ujarnya, kepada Radar Karawang, Senin (13/1).

Ia menjelaskan, salah satunya merampung kepengerusan Panwascam Kotabaru. Sebab, yang mempunyai wewenang dalam menentukan bendahara, staf teknis dan pembantu adalah kasek. “Kita sudah menentukan tiga staf teknis, satu staf pembantu, dan bendahara Panwascam Kotabaru,” terangnya.

Masih dikatakannya, rencananya Selasa (14/1) hari ini, akan diusulkan ke Bawaslu Kabupaten, sekaligus mengikuti bimtek yang akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari 14 sampai 16 Januari mendatang. “Allhamdulillah, struktur kepengurusan sudah mulai rampung,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *