Taman Fly Over Cikampek Dipakai Parkir

PARKIR MOBIL: Taman di bawah fly over Cikampek dijadikan tempat parkir. Banyak sepeda motor, angkot dan mobil pribadi parkir di bawah fly over ini. Belum lagi banyak pedagang kaki lima yang berjualan di taman ini. Hanya sebagian yang kosong tidak dijadikan tempat parkir.

Sebagian Ditempati PKL

CIKAMPEK, RAKA- Setelah dibangun, taman yang ada di bawah fly over Cikampek banyak digunakan untuk parkir kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil angkutan dan mobil pribadi.

Bawah fly over Cikampek saat ini terlihat lebih rapi, Pemda Karawang sudah membuatkan taman dan sisi-sisinya sudah dibuatkan pot bunga dengan warna-warni. Namun, hampir disemua taman yang dibangun ini dijadikan tempat parkir. Baik untuk sepeda motor, angkot maupun mobil pribadi. Belum lagi, banyak pedagang kaki lima yang berjualan di taman tersebut.

Salah seorang warga Cikampek Yana (36) mengaku sering memarkirkan kendaraannya di bawah fly over Cikampek saat berkunjung ke Pasar Cikampek. Pasalnya, parkir di depan pasar tidak nyaman karena terlalu berdekatan dengan jalan. “Saya kalau ke pasar parkir kendaraannya di sini. Soalnya luas, kalau di jalan sempit. Yang lain juga banyak yang parkir kendaraan di sini,” katanya pada Radar Karawang, Kamis (2/1).

Yana mengaku, tidak mengetahui apakah dilarang atau tidak parkir kendaraan di bawah fly over. Dia hanya mengikuti kendaraan lain yang parkir di tempat tersebut. “Saya tidak di larang atau tidaknya mah. Ya ikutan aja sama kayak yang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Pertamanan Dinas Perumahaan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Novi Gunawan mengatakan, taman yang dibangun pada fly over Cikampek memang sebagian untuk area parkir. Namun tidak semuanya untuk area parkir. “Emang ada area yang diperuntukan untuk parkirnya. Yang di tengah tidak, karena tidak bisa masuk ada blumbak,” katanya. (asy/nce)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *