Tukang Kopi Kumpul Bareng

BOS KOPI: Sejumlah pengusaha kopi di Cikampek dan Kotabaru berkumpul, menjalin silaturahmi sekaligus mendalami cita rasa kopi yang berbeda.

Bahas Cita Rasa Unik Kopi

KOTABARU, RAKA – Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, seperti yang dilakukan pecinta kopi Cikampek saat menggelar event bagi pemilik kedai kopi di wilayah Cikampek dan Kotabaru. Salah satu pemilik kedai Modjok Kopi Deni Emir Salam, warga Desa Pangulah Utara mengatakan, nenjadi pengusaha tentu membutuhkan peranan lain untuk terus meningkatkan keberhasilan usahanya. “Karena kita tidak bisa berdiri sendiri, kita butuh sosok orang lain untuk meningkatkan kualitas usaha kita,” ucapnya saat berbincang dengan Radar Karawang, Rabu (13/10).

Ia menambahkan, pada waktu lalu Hardtop Kopi berhasil melaksanakan event atau kegiatan bersama pemilik kedai kopi di Cikampek dan Kotabaru, kegiatan diisi dengan diskusi serta perlombaan membuat kopi yang memiliki karakter serta rasa yang unik. “Tentunya wadah ini akan terus membuat kita berusaha menjadi tukang kopi yang unik dan menarik,” tambahnya.

Pihaknya berharap, kegiatan yang berlangsung di kedai Hardtop itu bisa menjadi wadah para pemilik kedai kopi, untuk menjalin tali silaturahmi serta mampu menciptakan kopi yang memiliki citra rasa khas. “Selain mensukseskan usaha kita sebagai tukang kopi, kita juga berusaha untuk memperkenalkan karakter kopi di wilayah Cikampek dan Kotabaru,” katanya. (mal)