Tukang Sate Kena Hipnotis

KORBAN HIPNOTIS : Tukang sate yang menjadi korban hipnotis saat menceritakan kronologis kejadian.

Uangnya Ludes Dibawa Kabur

JATISARI, RAKA – Nasib naas menimpa tukang sate yang tengah mangkal di Perum Bumi Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang. Pasalnya pelaku UMKM asal Desa Situdam itu kena hipnotis dan uangnya semua raib.

Dadang, tukang sate yang menjadi korban pelaku hipnotis menuturkan, sekitar bada isya pada hari Minggu (18/10) dihampiri lelaki dan perempuan di lapak dagangannya.

Tiba-tiba, korban tidak menguasai dirinya dan mengikuti apa yang diminta pelaku. Korban pun diminta untuk mengikuti pelaku dan sampai di tengah sawah, korban dimintai uang.

“Tiba-tiba saya menyerahkan semua uang yang saya bawa,” ujarnya.
Kepala Desa Situdam Iwan Kurniawan menyampaikan, warga diminta untuk selalu hati-hati saat ada di luar. Pasalnya hingga kini pelaku hipnotis itu belum tertangkap. “Awas hati-hati, banyak modus dilakukan orang jahat, contohnya ini korban hipnotis, duitnya habis dikuras,” ujar Iwan.

Dia berharap, pihak kepolisian bisa segera memburu para pelaku hipnotis itu. Karena warga menjadi resah dan tidak nyaman saat beraktivitas. “Udah mah corona, pelaku kejahatan bebas berkeliaran, kami harap pelakunya bisa segera ditangkap,” ujarnya. (zie)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *