Mobil Pikap Terjun ke Irigasi Adiarsa

KARAWANG, RAKA – Satu unit mobil pikap terjun ke irigasi Tarum Timur KW 4, Jumat (18/9) sore. Lokasi kejadian tepatnya di jalan Irigasi Sukajadi, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur.

Pemilik mobil yang enggan disebutkan namanya menuturkan, saat kejadian mobil miliknya tersebit dikendarai oleh seorang supir besertas kernek.

Beruntung keduanya bisa menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Selain mobil yang rusak terendam air, nampaknya tidak ada kerugian lain sebab muatan mobil sedang kosong.

“Ya saya mah yang utama supir sama kernek selamat, mereka sudah pulang tadi,” tuturnya.

Dikatakannya, supir yang mengendarai mobilnya tersebut berusaha menghindari sepeda motor yang menyalip. Naas mobil menghindar terlalu ke pinggir hingga akhirnya terperosok ke dalam irigasi. Sang pengendara motor pun dikatakannya sempat terjatuh.

“Tadi sudah bicara sama yang punya motor diselesaikan baik-baik,” ucapnya.

Warga setempat mengatakan cukup sering kendaraan yang mengalami kecelakaan terjun ke dalam irigasi Tarum Timur. Menurutnya lebar jalan terlalu sempit padahal jalan tersebut dilintasi banyak kendaraan. Selain itu tidak ada pembatas jalan dengan irigasi sehingga dianggap membahayakan pengendara terutama di malam hari.

“Bagusnya mah ada pelebaran, ada pembatas, biar selamat gitu kendaraan juga enak,” harapnya. (din)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Radar Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *