Gadis 16 Tahun Tenggelam di Perbatasan Karawang Bekasi

KARAWANG, RAKA – Gadis belia berinisial D (16) tenggelam di sungai Citarum yang menjadi perbatasan antara Kabupaten Karawang dengan Kabupaten Bekasi, Jumat (18/9). Lokasi kejadian tak jauh dari jembatan Bojong yang menguhubungkan Kecamatan Tanjungpura dengan Bekasi.

Saat kejadian sekitar pukul 13.00 WIB diketahui D tengah bermain air di tepian sungai Citarum bersama teman-temanya. Sejumlah bocah laki-laki juga nampak berenang di sungai tersebut.

Sebelumnya D dan teman-temannya yang merupakan warga Desa Bojong, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, sudah diperingati untuk tidak mandi atau bermain di sungai Citarum oleh orang dewasa.

Namun nampaknya anak-anak teresebut tidak begitu menggubris. Salah satu warga setempat Ade (47) mengtakan ayah korban bahkan juga sempat melarangnya ke sungai sebab hari masih siang.

“Sudah saya peringati jangan mandi dulu soalnya masih siang, kalau sore kan ada orang dewasa juga yang mandi jadi ada yang mengawasi,” ucap Ade yang sempat melihat mereka di lokasi sebelum kejadian.

Ade mengatakan D dan teman-teman gadisnya hanya bermain di tepian sungai yang tingginya sebatas mata kaki orang dewasa.

Tapi entah mengapa D bisa hanyut terseret aliran sungai. Sejumlah temannya sempat berusaha ingin menolong namun tidak berhasil.

MENCARI : Sejumlah warga tengah mencari gadis yang tenggelam di perbatasan Karawang – Bekasi.

“Teman-temannya lebih kecil lagi seumuran SD, dia yang paling besar,” tuturnya lagi. (din)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Radar Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *