Persipo Purwakarta Lolos Liga 3

SIAP TANDING: Ketua Persipo, H Saepuddin saat menunjukkan jersey yang akan digunakan para pemain Persipo di Liga 3 seri 1. Klub ini menargetkan juara sehingga mampu lolos ke Liga 3.

Target Naik ke Liga 2

PURWAKARTA, RAKA – Persatuan Sepakbola Indonesia Poerwakarta (Persipo) Kabupaten Purwakarta siap mengikuti kompetisi sepak bola Liga 3 seri 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dalam Liga 3 seri 1 ini Persipo tergabung ke dalam grup C bersama Persikasi Bekasi, Bareti Karawang United, Benpica FC, Depok City, dan Depok United.

Ketua Persipo, H Saepuddin mengatakan, persiapan para pemain sudah maksimal dengan berlatih selama beberapa bulan. “Kita Persipo, bakal bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi dan kita sudah siap. Tim khususnya para pemain sudah siap untuk bertanding dengan kondisi baik. Lawan pertama yang bakal dihadapi Persipo yakni Depok United,” ucap Saepuddin, usai melepas para pemain Persipo di Stadion Punawarman, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, (4/12)

Ia menambahkan, selama ini Persipo sudah lama terpuruk. Namun di liga kali ini dirinya yakin Persipo dapat mewakili Kabupaten Purwakarta meraih kemenangan. Saepuddin juga berharap, Persipo bisa menjawab harapan masyarakat Kabupaten Purwakarta. “Mudah-mudahan apa yang sudah diupayakan dan disupport bisa melancarkan upaya kita bisa menaikan Persipo ke kasta liga dua. Saatnya bangkit, sehingga bisa naik kasta ke Liga 2 dan Liga 1. Persipo harus bisa menjadi kebanggaan warga Kabupaten Purwakarta,” ungkap pria yang menjabat Asda III Pemkab Purwakarta itu.

Tak hanya itu, Saepuddin berharap, para pemain Persipo agar tetap fokus dan menjaga kekompakan serta sportifitas. “Mudah-mudahan yang terpenting fokus, jangan punya pikiran yang macam-macam. Kita bisa melewati semua dan menjadi juara,” tegasnya.

Saepuddin juga meminta agar tim Persipo jangan sampai tersulut emosi saat pertandingan berlangsung. “Teman-teman semua membawa nama Kabupaten Purwakarta, saya ingin Kabupaten Purwakarta pemain-pemainnya profesional, jadi kalau dia main kasar jangan terpancing, kita punya permainan sendiri,” ujarnya. (gan)