Seruduk Mobil Truk, Satu Korban Kritis

PURWAKARTA, RAKA– Tiga orang korban alami luka-luka satu diantaranya kritis dan masih berada di RS Mh Thamrin Purwakarta. Hal itu diakibatkan oleh kecelakaan di ruas tol Cipali KM 103 arah Jakarta Sabtu (8/9) lalu yang melibatkan Avanza No. Pol K8772BF dengan truk yang tidak diketahui identitasnya karena melatikan diri.
Diketahui, Korban kritis yaitu Suprayitno (27) warga Kampung Klambu Rt 01 RW02, Desa Klambu Grobogan, Jawa Tengah, sementara dua korban luka lainya yaitu Suminah (80) dan Sunarti (45) juga beralamat di Kampung Klambu RT 1 RW02, Desa Klambu Grobogan, Jawa Tengah.

Kepala PJR Tol Cipali AKP Azis Syaripudin mengatakan, kecelakaan terjadi pagi kemarin, dimana Avanza dikemudikan Ahmad Ridwan dari Jawa Tengah tujuan Bekasi dengan membawa tujuh penumpang merupakan satu keluarga yang akan menghadiri pesta pernikahan keluarganya. “Sementara pada saat di lokasi kejadian di KM 103 kendaraan yang di tumpangi para korban lalu menabrak bagian belakang kendaraan truk yang tiba- tiba pindah ke jalur depan kendaraan Avanza sehingga mengakibatkan korban luka-luka,” ujar AKP Azis.

Dijelaskan Azis, dugaan sementara kecelakaan tersebut karena truk yang tidak diketahui identitasnya itu telah berpindah ke depan jalur Avanza yang tengah melaju. “Jadi pengemudi Avanza tidak dapat mengantisipasi mobil yang dibawa lalu menambrak,” katanya. (gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here